Kamis, 16 Mei 2013

One Piece

Seperti kalimat yang tertera di gambar tersebut, alasan orang tidak menyukai One Piece adalah karena mereka belum menonton One Piece. Dan yang paling penting adalah karena mereka belum membaca One Piece.

Dulu  admin sendiri ingin membaca One Piece namun ketika melihat artwork yang sedikit amburadul jadi mengurungkan niat untuk membaca One Piece. Namun keinginan untuk membaca One Piece kembali muncul ketika saudara laki - laki admin meminta admin mencarikan anime One Piece dan admin pun mencoba mencari dengan bertanya kepada teman admin yang memang "gila" One Piece dan untungnya dia mengoleksi anime-nya dan bahkan manga-nya. Dan langsung saja admin meminjam anime dan manga itu.

Admin mulai membaca dan langsung jatuh hati pada One Piece. Dan ketika sedang melihat - lihat fanspage, admin menemukan quotes di atas dan memang benar apa yang di tuliskan disana.

Orang awam mungkin berpikir "Ah, cerita bajak laut. Kayak anak - anak saja". Let them be. Toh mereka tidak tahu makna dan pesan moral apa yang ada di dalam One Piece itu sendiri. Eiichiro Oda sensei mengajarkan kepada orang tentang kesetiaan, pertemanan dan hal lainnya.

Karya One Piece ini sudah dimulai sejak tahun 1997 sampai dengan sekarang. Dan One Piece merupakan salah satu "Legend" para Otaku.


Enjoy your day (≧▽≦)

♔ The VIP Otaku Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar