Selasa, 14 Mei 2013

Shingeki no Kyojin

Setelah Sword Art Online, kini hadir anime yang telah ditunggu - tunggu oleh para pecinta anime dan otaku di luar sana. Shingeki no Kyoujin / Attack on Titan yang bercerita tentang beberapa ratus tahun yang lalu umat manusia hampir dihabisi oleh kaum raksasa. Kaum raksasa ini tidak memiliki kecerdasan, mereka menyerang manusia dan bahkan menjadikan mereka sebagai makanan.

Sedikit manusia yang selamat dari serangan itu bertahan di suatu tempat yang dilindungi oleh dinding yang tinggi. Namun pada suatu hari raksasa muncul dan menghancurkan dinding yang tinggi itu dan raksasa - raksasa lain pun ikut menyerang ke kota tersebut. Dalam serangan tersebut, Ellen & Mikasa harus menyaksikan ibu mereka diserang dan dimakan oleh salah satu raksasa tersebut. Dan Ellen pun bersumpah dia akan membunuh semua raksasa yang ada hingga tidak tersisa satu pun dari mereka dan membalaskan dendam para umat manusia.

Bagaimanakah kelanjutan cerita Ellen dalam menghancurkan semua raksasa ?? Kisah Shingeki no Kyojin dapat di baca di Shingeki no Kyojin manga, read Shingeki no Kyojin online dan anime na juga sudah mencapai episode ke 6!

I found that awesome fansart from other fanspage! XD


Enjoy your day 

The VIP Otaku Blog 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar